MAT-5F-1453

Raja Gombal

cowok : “eh, bapak kamu maling ya?”
cewek : “kok jahat banget sih bilang bapak aku maling”
cowok : “iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…”

cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
cewek : “memangnya kamu minta apa?”
cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”

cowok : “eh eh….badan kamu sakit gak?”
cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
cowok : “kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…”

cowok : “tiap habis ketemu kamu aku pasti masuk rumah sakit”
cewek : “lho, emang kenapa?”
cowok : “soalnya aku terserang virus cinta…”

cowok : “eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?”
cewek : “engga tu, emang kenapa?”
cowok : “soalnya kamu selalu menerangi hatiku…”

cowok : “kamu ngerasa gerah gak?”
cewek : “nggak tu..emang kamu ngerasa gerah?”
cowok : “tiap bareng kamu kok rasanya gerah terus ya?”
cewek : “hmm…mungkin kamu belum mandi tu?”
cowok : “bukan itu, tapi mungkin karena aku sedang terbakar api asmara.”

cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang kenapa? kamu mau minjem?”
cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

cowok : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?”
cewek : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
cowok : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi ngobrol sama aku”

cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”

cowok : “kamu punya payung ga?”
cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
cowok : “ni hujan kok..”
cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras”

cowok : “eh, jangan duduk dekat bunga-bunga”
cewek : “lho, memang kenapa?”
cowok : “nanti bunga-bunganya layu”
cewek : “kok bisa?”
cowok : “iya..soalnya mereka malu kalah cantik sama kamu…”

cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
cewek : “kenapa?”
cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”

cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
cowok : “nggak kok…”
cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”

cowok : “bapakmu pilot ya?”
cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
cowok : “aneh…”
cewek : “kenapa sih????”
cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku…”

cowok : “aneh banget sih..hmmm..gak biasanya….kok bisa ya…”
cewek : “apanya sih yang aneh??”
cowok : “ini lho…kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??”
cewek : “loh, aku kan emang ga punya sayap…”
cowok : “emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??”

cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”

cowok : “kamu suka tanaman ya?”
cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”

cowok : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
cowok : “gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu”

cowok : “aduh.. serem banget?”
cewek : “apanya?”
cowok : “petirnya…”
cewek : “mana? aku kok ga denger??”
cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”

cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
cewek : “kenapa?”
cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
cewek : “iya aku tau…”
cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”

cowok : “hmm…malam ini ga ada bintang”
cewek : “iya nih….”
cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?”
cewek : “kenapa emang?”
cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”

cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cowok : “tiap malem, aku jalan-jalan”
cewek : “malem-malem? jalan-jalan ke mana kamu malem-malem gitu???”
cowok : “di hatimu….”

cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”

cowok : “kamu percaya ga kalau aku bisa pergi ke masa depan naik mesin waktu”
cewek : “engga lah, mana mungkin…”
cowok : “beneran kok. Terus kamu tau ga aku geliat apa di masa depan?…”
cewek : “bohong… emangnya kamu ngeliat apa?”
cowok : “di masa depan, aku ngeliat kalo ternyata kita berdua jadi suami istri, terus anak kita ada empat orang, dua cowok sama dua cewek.”

cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?”
cewek : “110 dong”
cowok : “kalo ada kecelakaan?
cewek : “ambulans? 118 lah”
cowok : “kalo mau nanya informasi?”
cewek : “108 dong”
cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku”

cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”

cowok : “tau ga kalimat apa yang paling membuat hidupku jadi bahagia?”
cewek : “emang kalimat apa?”
cowok : “aku cinta padamu…”
Km tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Km : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Km : “Bidadari kaya km, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”

“Say tadi malem aq dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aq gak akan bilang km ada di sini mmuach …”


Pas lagi telpon2an
:
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?

Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

Waktu nelpon :

co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati…

“Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”

Co : Say 4 huruf buat kamu
Ce : Apa ?
Co : L – O – V – E

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….

  • Rasa sayangku seperti kuku
    Akan selalu tumbuh
    Walau siapapun memotongnya
    Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
    Sampai kapanpun juga
    Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)
  • Gombal zaman kuda gigit besi
    co : Neng abang mau ngomong nih neng
    ce : Iya bang
    co : Andai kate nih ye
    ce : Iya bang
    co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
    ce : Ah abang bisa aja
    (by Ph4nt0m1A5)
  • Gombal paling ampuh ni
    “Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
  • Co : Hari ini ada yang aneh deh
    Ce : Apanya yang aneh?
    Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
  • “Kamu wanita tercantik yg pernah ku temui….!!!”
    ato
    “Kamu kok cantik sekali ya…..”gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….
    ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa……
    hehehhe……..
    gombal ini gak ada mati nyaaa……..buktikan sendiri…….
  • Ngeliatin dia…
    Pas dia mulai protes…
    Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”
  • cowo : Say kamu kaya sendok!
    cewe : Hah?
    cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
  • “Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih…”
    (by Maestro)
  • “Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”
  • Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
    Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
    Enggak soalnya senyum kamu manis sih….
  • Jurus Kuku Versi lengkap :
    cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
    cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
    cewe : Cinta mas seberapa besar?
    cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
    cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
    cowo : Seujung kuku..
    cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
    cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
    seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
    cewe : …
  • Ini gombalan buat SMS :
    “Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”
    Ini buat yang long distance :
    “Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???”
  • Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
  • ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
    CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh …
  • co : Akhirnya.. ketemu jg…
    ce : ??? Ketemu apanya?
    co : Tulang rusuk gw yg hilang…
  • Enakan buat kalo lagi abis berantem…
    cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
    cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
    “Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”
  • Km tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
    cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
    cewek : penasaran apaan?
    cowok : boleh nanya nga?
    cewek : nanya apaan?
    cowok : bapak km dulu astronot yah?
    cewek : ga tuh, emank knp?
    cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
  • co : Say…
    ce : Ya..
    co : Thanks ya yang
    ce : Thanks kenapa…?
    co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
  • Nih kalo buat lagi berantem….
    ‘Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
  • Mau tidur aku ingat kamu
    Bangun tidur pun ingat kamu
    Aku ga tau knp begini
    Tapi yg aku tahu pasti
    Aku cinta kamu
    Sampai mati…
  • co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
    ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
    co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
    ce : ..ok..
    co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…
  • cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
    cewek : Nggak, emang kenapa?
    cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
  • co : Say… kamu cinta ga sama aku?
    ce : Iya aku cinta kamu
    co : Seberapa besar cinta kamu?
    ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
    co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
  • Waktu berdua ma cewek km bilang :
    “Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
    aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
    aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
    tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
  • Nge-gombal di telepon :
    kita : Halo putri..
    putri : Halo…
    kita : Aku baru saja jatuh….
    putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
    kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
  • Bertemu kamu adalah takdir,
    Menjadi temen kamu ada pilihanku,
    Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
  • Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
    Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……
  • Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
    co : Say… minta kopi donk
    ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
    co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
    ce : Syip deh… tunggu bentar
    co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
    ce : ……….
  • coba neh ya… loe ngomong ke cw loe
    1+1 brp ???
    klo cw loe jawab 2
    loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
  • co : kamu gag cape?
    ce : kenapa?
    co : habis lari2 dalam pikiranku…
  • Abis makan berdua..co : Gimana, enak?
    ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
    co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
    ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiiiiiiih! *nyubit

[dari berbagai sumber]

Comments on: "Raja Gombal" (3)

  1. sumpahh,,,,,,,ngeri bgt kata2 na.,…
    but,i like that
    ^_^

  2. Gila,.
    Pinter bener lo yang buat kata*,.
    Salut,.^^
    Rayuan handal tu,.
    Dtunggu selanjutnya,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: